6 Langkah Membuka Bisnis yang Semua Orang Bisa Lakukan
August 19, 2016

Kane Kane Fish ‘O Hot, Amplang Bandeng dengan 3 Macam Rasa Pedas

Fish 'O Hot aFish ‘O adalah snack berbahan dasar ikan dan tepung, bentuknya bulat lonjong, digoreng dalam minyak. Ikan yang dipakai sebagai bahan dasar utama adalah ikan bandeng yang banyak terdapat di perairan payau pulau Jawa. Fish ‘O ini nama lainnya ialah amplang bandeng.

Mungkin ada yang belum tahu makanan apakah amplang itu. Amplang adalah sebuah makanan ringan tradisional yang terbuat dari ikan yang disajikan di Samarinda, dan kemudian terkenal di Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan pesisir timur Sabah, Malaysia. Amplang terbuat dari ikan tenggiri, yang dicampur dengan tepung kanji dan bahan-bahan lainnya, dan kemudian digoreng. Amplang sering dibeli orang sebagai oleh-oleh dari Samarinda. Orang juga sering menyebut amplang sebagai kuku macan.

Kane Kane Fish ‘O adalah amplang dari ikan bandeng bukan amplang tenggiri. Karena di kota kami Malang, ikan bandeng lebih mudah dicari daripada ikan tenggiri.

Rasanya sama dengan amplang tenggiri, renyah tapi empuk, tidak ada sama sekali jejak-jejak amis. Kane Kane Fish ‘O Hot punya 3 rasa pedas, yaitu :
– Pedas Balado
– Pedas Rempah dan
– Pedas Daun Jeruk

Racikan bumbu tabur istimewa ini yang membuat Fish ‘O Hot beda dari amplang yang lain. Selain pedas juga terasa aroma samar-samar daun jeruk. Pokonya lengkap rasanya, pedas, gurih, segar, eh kok segar, iyalah aroma daun jeruknya yang bikin aroma segar. Pasti bikin nyemil Fish ‘O Hot ini makin asyik.

Dikemas tube/tabung 200gr yang cantik, Kane Kane Fish ‘O ini layak buat bingkisan. Rasanya gak bikin bosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Chat dg Kami