5 Tips Foto Produk Untuk Bisnis Online
October 15, 2016
Jangan Takut Bersaing, Sikapi Dengan 4 Cara Ini!
November 5, 2016

Nggak akan pernah kehabisan akal buat mengolah yang namanya buah pisang. Banyak banget olahan pisang di dunia ini. Diolah jadi minuman oke, pelengkap main course bisa, sampai jadi snack yang variannya ribuan (ribuan nggak sih?)

Ah, pokoknya banyak deh!

Banana. via aprettycoollife.com

Banana. via aprettycoollife.com

Pisang sudah kita kenal sejak kita balita, karena teksturnya yang lembut jadi aman bahkan sebelum kita punya gigi. Buah pisang punya manfaat yang baik untuk tubuh kita. Buah pisang sangat kaya akan serat. Serat dalam buah pisang dapat membantu mencegah risiko kolesterol tinggi dan penyakit jantung. Selain itu, juga dapat melancarkan pencernaan. Kandungan gizi yang tinggi dalam pisang juga punya segudang manfaat lainnya, salah satunya untuk menurunkan berat badan. Manfaat keripik pisang pastinya nggak bisa dilepaskan dari manfaat buah pisang itu sendiri.

Di dunia ini, yang namanya buah pisang nggak cuma satu varian. Ada pisang susu, pisang raja, pisang gajih, pisang tanduk, pisang kepok, dan lain-lainnya. Beda rasanya, tapi sama sih kandungan gizinya. Pun dengan keripik pisang, ada yang langsung digoreng, diberi tepung, dibumbu rasa-rasa, dan sebagainya. Kalau yang ini, Mimil kenalin sama keripik pisang utuh.

keripik-pisang-utuh-kanefood

Keripik Pisang Utuh Kane Kane

Keripik Pisang Utuh Kane Kane. Dibuat dari pisang kepok pilihan, rasa manis yang dominan, renyah, khas pisangnya kerasa banget, legit, aromanya harum, dan tidak mudah hancur.

Keripik pisang utuh emang nggak cuma satu, tapi cuma Keripik Pisang Utuh Kane Kane bisa membangkitkan seleramu. Diolah secara higenis, dengan ketelitian tinggi, menghasilkan keripik pisang utuh dengan cita rasa terbaik. Dikemas secara apik, dengan tabung yang presisi, mudah disimpan dan bisa dikonsumsi kapanpun kamu mau. Ngeteh sambil makan Keripik Pisang Utuh Kane Kane bisa banget jadi pilihan buat nikmatin santai soremu.

Mimil aja ketagihan niih, masa kamu enggak? Cobain yuk!

Penulis:
A.K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat